Apartemen termahal di jakarta dan harganya

15 Apartemen Termahal di Jakarta dan Harganya 2024

Diposting pada

Harga apartemen per meter persegi di kota Jakarta semakin meningkat, sehingga sangat cocok untuk sebuah investasi properti. Untuk menemukan unit apartemen dengan kualitas bagus, kami membagikan apartemen termahal di Jakarta dan harganya.

Mahal atau murah nilai sewa dan beli apartemen tergantung beberapa aspek yaitu lokasi, fasilitas, keamanan terjamin dan lain sebagainya. Faktor tersebutlah yang menyebabkan harga apartemen di Jakarta melonjak tinggi mencapai puluhan miliar.

Sebagai masyarakat pendatang di kota Jakarta, terkadang sulit menemukan apartemen yang ditujukan segmen kelas atas. Biasanya, jenis apartemen termahal di Jakarta dapat ditemukan pada kawasan pusat bisnis atau belanja.

Nah, untuk membantu kamu mencari apartemen kelas atas. Kami akan membagikan deretan apartemen termahal di Jakarta dan harga yang sesuai tipe. Silahkan simak dan ikuti ulasan ini dari awal hingga akhir.

Ciri-Ciri Apartemen Mahal

Ciri ciri apartemen mahal
Source image: ecatalog.sinarmasland

Apartemen menjadi salah satu tempat tinggal yang paling diminati oleh masyarakat di daerah perkotaan. Tidak heran kalau jumlah apartemen di Indonesia semakin pesat, khususnya di kota Jakarta.

Ada berbagai macam alasan ingin menetap di apartemen, seperti fasilitas lengkap, lokasi sangat strategis, harga lebih terjangkau dan lain sebagainya. Namun, dengan harga terjangkau tak luput fasilitas apartemen kurang memadai.

Oleh karena itu, masyarakat sekitar lebih memilih apartemen termahal untuk mendapatkan fasilitas lengkap serta lokasi strategis. Dengan itu, tetap berhati-hati dalam memilih atau beli apartemen termahal.

Untuk pemula beli apartemen termahal, sebaiknya ketahui ciri-cirinya terlebih dahulu. Adapun beberapa ciri-ciri apartemen mahal, seperti berikut ini.

  • Memiliki desain interior mewah atau modern
  • Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap
  • Menawarkan tipe apartemen kelas tinggi
  • Berada di lokasi strategis
  • Tingkat keamanan tinggi serta sudah terjamin di jaga 24 jam
  • Tingkat kenyamanan menghuni tinggi

Adanya pengetahuan di atas bisa dijadikan referensi supaya tidak salah memilih apartemen mahal. Secara umum, apartemen termahal di Jakarta memiliki bangunan tingkat tinggi serta desain mewah.

Apartemen Termahal di Jakarta dan Harganya

Apartemen termahal di jakarta
Source image: furniterus

Di kota Jakarta ada banyak apartemen termahal yang sangat cocok untuk dijadikan sebuah investasi properti atau tempat tinggal. Karena berbagai fasilitas lengkap sudah didapatkan sebagai keuntungan tinggal di apartemen termahal.

Sebagai kota dengan pertumbuhan properti paling cepat di Indonesia, tak heran kalau banyak apartemen termahal di Jakarta. Meskipun, apartemen dikategorikan dengan harga termahal, tapi jumlah peminat sangat banyak.

Karena ada keuntungan maupun keunggulan yang didapatkan dari apartemen termahal di Jakarta. Maka dari itu, kami membagikan deretan apartemen termahal di Jakarta, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Keraton At The Plaza

Keraton At The Plaza
Source image: googlemaps

Keraton At The Plaza terletak di lokasi strategis yaitu daerah Thamrin yang masih bagian kota Jakarta. Apartemen ini dikategorikan, salah satu properti bintang 5 yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kualitas serta kenyamanan menghuni.

Adapun beberapa fasilitas lengkap yang dimiliki Keraton At The Plaza, diantaranya kolam renang, lift pribadi, akses pusat belanja di Plaza Indonesia dan lain sebagainya. Bahkan, apartemen ini menawarkan Spa sehingga tidak perlu keluar.

Tak heran kalau Keraton At The Plaza masuk di kategori apartemen termahal di Jakarta. Untuk harga 1 unit apartemen Keraton At The Plaza berkisar 150 juta per meter persegi, untuk detailnya bisa lihat tabel di bawah ini.

Tipe ApartemenUkuranHarga Beli
4 Bedroom800 m285 miliar
Full Furnished400 m255 miliar
3 Bedroom + 1 Bathroom400 m245 miliar
3 Bedroom + Luxury Furniture376 m250 miliar
3 Bedroom183 m29,9 miliar
4 Bedroom Full Furnished1200 m2135 miliar

2. Senopati Suites Apartemen

Senopati Suites Apartemen
Source image: googlemaps

Senopati Suites apartemen terletak di daerah Senopati yang bersebalahan dengan pusat bisnis Sudirman Central Business District (SCBD). Senopati suites masuk di kategori apartemen termahal di Jakarta karena kelengkapan fasilitas serta desain mewah.

Selain itu, Senopati Suites apartemen terletak di lokasi strategi, contohnya ke rumah sakit, sekolah, pusat belanja rumah tangga, pariwisata dan lain sebagainya. Walaupun dikategorikan apartemen termahal, Senopati Suites menawarkan sistem sewa serta beli. Berikut rincian harga beli atau sewa Senopati Suites apartemen.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
3 Bedroom208 m28,1 miliar58 juta / bulan
4 Bedroom512 m215 miliar64 juta / bulan
2 Bedroom135 m25,4 miliar32 juta / bulan

3. Sun And Moon Apartment

Sun And Moon Apartement
Source image: rumah123

Sun And Moon Apartment terletak di lokasi strategis yang berada di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Apartemen ini dibangun hasil kerja sama antara Group Samudranayaka Unggul serta Tokyo Tatemono dengan lahan 1,5 hektar.

Sun And Moon Apartment di bangun dengan fasilitas internal modern berstandar bintang 5. Tak heran kalau masuk di kategori apartemen termahal di Jakarta. Ingin tahu harga beli apartemen di Sun And Moon Apartment? Silahkan lihat tabel di bawah ini.

Tipe ApartemenUkuranHarga Beli
3 Badroom Full Furnised360 m217 miliar
4 Bedroom Full Furnised450 m228 miliar

4. The Langham Residence

The Langham Residence
Source image: asri

The Langham Residence memiliki lokasi strategis yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Seperti dekat rumah sakit, pusat belanja rumah tangga, sekolah serta fasilitas umum.

Selain itu, The Langham memberikan fasilitas mewah serta modern. Di antaranya kolam renang, ruang olahraga, taman bermain, ruang tamu dan lain sebagainya. Tak heran, kalau The Langham masuk di kategori apartemen termahal di Jakarta.

Jika ingin tahu harga sewa atau beli apartemen di The Langham, mari lihat tabel di bawah ini.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
3 Bedroom semi furnished351 m234 miliar108 juta / bulan
4 Bedroom semi furnished523 m248 miliar139 juta / bulan

5. The Pakubuwono Residence

The Pakubuwono Residence
Source image: pakubuwono-residence

The Pakubuwono Residence terletak di lokasi strategis berada kawasan Kabayoran Baru, Jakarta Selatan dengan lahan seluas 4,2 hektar. Apartemen ini sangat dekat dari pusat belanja, rumah sakit, sekolah, pariwisata serta fasilitas umum.

Selain itu, The Pakubuwono memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang, bank 24 jam, tempat olahraga dan lain sebagainya. Sehingga The Pakubuwono termasuk apartemen termahal di Jakarta. Berikut harga beli maupun sewa apartemen The Pakubuwono Residence.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
2 Bedroom177 m26,5 miliar30 juta / bulan
3 Bedroom245 m211 miliar45 juta / bulan
Studio548 m23 miliar4 juta / bulan

6. Pacific Place Residence

Pacific Place Residence
Source image: googlemaps

Pacific Place Residence merupakan jenis apartemen termahal di Jakarta yang berlokasi di Jln Jenderal Sudirman. Hingga saat ini, Pacific Place memiliki 139 unit apartemen sewa maupun beli.

Lokasi Pacific Place dekat dengan GBK, pusat belanja, fasilitas umum serta perkantoran. Selain itu, fasilitas unggulan Pacific Place Residence yaitu kolam renang, cafe, apotek, dry cleaning dan lain sebagainya.

Tertarik ingin memiliki salah satu unit apartemen Pacific Place Residence? Berikut harga sewa dan beli.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
3 Bedroom500 m235 miliar108 juta / bulan
4 Bedroom500 m238 miliar145 juta / bulan

7. Savyavasa Residence

Savyavasa Residence
Source image: googlemaps

Jika ingin mendapatkan pemandangan alam di kota Jakarta, sebaiknya memilih apartemen Savyavasa Residence. Karena apartemen tersebut menggunakan konsep kemewahan dari alam serta budaya di Indonesia.

Di bangun dengan luas 3 hektar, Savyavasa Residence mampu memberikan fasilitas modern untuk menunjang kenyamanan penghuni. Dengan begitu, Savyavasa Residence termasuk di apartemen termahal di Jakarta. Ingin tahu harga sewa dan beli? Berikut tabel rinciannya.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
2 Bedroom133 m28,7 miliar104 juta / bulan
3 Bedroom285 m224 miliar135 juta / bulan

8. Le Parc At Thamrin Nine

Le Parc At Thamrin Nine
Source image: googlemaps

Le Parc adalah apartemen bagian dari Thamrin Nine Complex dengan kombinasi desain klasik serta modern. Lokasi akurat Le Parc At Thamrin Nine yaitu Jln M.H Thamrin, Tanah Abang Jakarta Pusat, hingga saat ini memiliki 97 unit apartemen.

Untuk menunjang kenyamanan para penghuni, Le Parch memiliki fasilitas modern seperti kolam renang, ruangan olahraga, taman bermain dan lain sebagainya. Sehingga bisa dikategorikan apartemen termahal di Jakarta, berikut harga sewa dan beli.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
3 Bedroom453 m231,7 miliar110 juta / bulan
4 Bedroom523 m240 miliar150 juta / bulan
5 Bedroom1.042 m272 miliar210 juta / bulan

9. Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence
Source image: googlemaps

Pondok Indah Residence berada di kawasan paling strategis di Jakarta Selatan yang dilengkapi fasilitas umum sangat bagus. Seperti pusat belanja, kolam renang, gedung perkantoran, bank 24 jam, lapangan golf, rumah sakit dan sekolah.

Karena fasilitas sangat lengkap, maka Pondok Indah Residence masuk di kategori apartemen termahal di Jakarta. Dengan begitu, kami berikan rincian harga beli dan sewa Pondok Indah Residence.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
1 Bedroom80 m24 miliar19 juta / bulan
2 Bedroom177 m26 miliar23 juta / bulan
3 Bedroom245 m29,5 miliar60 juta / bulan

10. Anandamaya Residence

Anandamaya Residence
Source image: googlemaps

Anandamaya Residence berlokasi di Jendral Sudirman, Jakarta Pusat yang menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang tamu, ruangan olahraga, taman bermain dan lain sebagainya. Selain itu, Anandamaya Residence memiliki desain modern sehingga terlihat mewah.

Anandamaya Residence menjual atau sewa apartemen termahal di Jakarta. Berikut ini adalah rincian harga sewa dan beli Anandamaya Residence.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
2 Bedroom150 m28,5 miliar38 juta / bulan
3 Bedroom217 m212,5 miliar65 juta / bulan
4 Bedroom382 m218 miliar80 juta / bulan

11. Airlangga Ritz Carlton

Airlangga Ritz Carlton
Source image: googlemaps

Airlangga Ritz Carlton adalah sebuah hunian apartemen termahal di Jakarta yang berada di komplek Ritz Carlton Kuningan. Hingga saat ini, Airlangga Ritz Carlton memilik gedung tertinggi 14 dengan 278 unit apartemen.

Untuk menunjang kenyamanan penghuni apartemen, Airlangga Ritz Carlton memberikan fasilitas sangat lengkap serta modern. Jika tertarik ingin tinggal di Airlangga Ritz Carlton, berikut rincian harga beli atau sewa apartemen.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
4 Bedroom440 m217,5 miliar70 juta / bulan

12. Aerium Residence

Aerium Residence
Source image: aerium-residences

Aerium Residence berlokasi strategis di Taman Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat yang di bangun seluas 1,8 hektar. Jenis bangunan ini memiliki konsep desain Dog Friendly pertama di Jakarta Barat, jadi tak heran kalau termasuk apartemen termahal di daerah Jakarta.

Selain itu, Aerium apartemen sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para penghuni. Apabila ingin tahu harga sewa dan beli bisa lihat tabel berikut ini.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
2 Bedroom99 m23,5 miliar10 juta / bulan
3 Bedroom166 m26,8 miliar25 juta / bulan

13. Southgate Residence

Southgate Residence
Source image: southgate

Apartemen termahal di Jakarta selanjutnya yaitu Southgate Residence yang berlokasi di Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan. Setiap unit apartemen Southgate dilengkapi full furnished seperti kitchen set, AC, sower kamar mandi dan lain sebagainya.

Ada beberapa unit yang ditawarkan oleh Southgate apartemen yaitu tipe studio, 1 sampai 3 bedroom. Jika ingin tahu rincian harga beli atau sewa Southgate Residence, silahkan lihat tabel berikut ini.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
Studio49 m2900 juta8,3 juta / bulan
1 Bedroom51 m22,1 miliar9,8 juta / bulan
2 Bedroom103 m23,3 miliar15 juta / bulan
3 Bedroom161 m26,7 miliar25 juta / bulan

14. Sahid Sudirman Residence

Sahid Sudirman Residence
Source image: rumah123

Sahid Sudirman Residence memiliki lokasi strategis di kawasan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apartemen ini memiliki akses mudah di jangkau seperti ke pusat belanja, rumah sakit, sekolah, perkantoran dan lain sebagainya.

Sudah pasti, Sahid Sudirman termasuk apartemen termahal di Jakarta karena memiliki fasilitas modern serta menawarkan berbagai macam tipe. Dengan begitu, kami berikan rincian harga sewa atau beli unit apartemen Sahid Sudirman.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
1 Bedroom47 m21,5 miliar10,5 juta / bulan
2 Bedroom76 m22,2 miliar14 juta / bulan
3 Bedroom106 m23,4 miliar21 juta / bulan

15. Capitol Suites Apartment

Capitol Suites Apartment
Source image: googlemaps

Apartemen termahal di Jakarta yang terakhir yaitu Capitol Suites Apartment di lokasi Menteng, Jakarta Pusat. Walaupun di daerah menteng terkenal dengan macetnya, tapi Capitol Suites Apartment memiliki akses ke rumah sakit, pusat belanjaan dan lain sebagainya.

Capitol Suites Apartment memiliki berbagai macam tipe unit, di antaranya tipe studio, 2 kamar serta 3 kamar. Selain itu, Capitol Suites Apartment tidak hanya menawarkan harga termahal, tetapi ada juga harga unit murah. Berikut tabel rincian harga sewa atau beli apartemen Capitol Suites.

Tipe ApartemenUkuranHarga BeliHarga Sewa
Tipe Studio36 m21,3 miliar11 juta / bulan
1 Bedroom36 m22,2 miliar11 juta / bulan
2 Bedroom72 m23 miliar15,5 juta / bulan

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan di atas terkait apartemen termahal di Jakarta yaitu harga mahal tergantung lokasi, fasilitas serta tipe unit. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin beli atau sewa di salah satu apartemen termahal di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *